twitter


hari ini.....
aku harus mengawali hari dengan rasa malas yang amat, rasanya ga ingin menjalankan aktifitas apapun, ngantuk dan badan yang terasa pegel semua mendukung ku untuk tidak melakukan aktifitas, coba seandainya tak ada panggilan dari hati klo hari ini aku punya kewajiban yang harus aku lakukan.

hari ini...
jam ngajar ku sangat padat, diawali upacara jam pertama. upacara yang kata guru2 ku dulu merupakan bukti kita cinta bangsa indonesia,
tapi sampai sekarang aku masih belum mengerti apa hubungannya upacara dengan cinta bangsa. ku lihat hampir semua pelajar tidak menyukai upacara dengan alasan membosankan,capek bahkan ada yang mengatakan upacara adalah wadah guru untuk memarahi siswa. sama halnya dengan kejadian hari ini, aku terpaksa membuang topi salah satu siswa yang sedang ikut upacara, bukan apa2 aku melakukan itu, cuma jengkel aja ma dia lha waktunya upacara malah menggoda temennya dengan membuang beberapa kali topi temennya.

hari ini....
rasa ngantuk sangat menyiksa ku, rasanya ingin keluar aja dari lab untuk tidak ngajar, apalagi murid2 juga merasa malas untuk menerima pelajaran karena masih membawa efek libur hari minggu kemaren.

hari ini....
ingin sekali cepet pulang untuk membaringkan badan ini ke kasur dan terlelap tidur.(22 oktober 2012)

1 komentar:

  1. curhat ni yeeeee !

Posting Komentar