twitter



Hai sobat,
Perkenalkan aku PENA, aku anak pertama sekaligus anak terakhir dari satu bersaudara alias aku anak tunggal heheheheheheee ^_^….. kata orang-orang jadi anak tunggal enak karena kasih sayang ortu ga terbagi, tapi bagi ku jadi anak tunggal itu ada enaknya dan ada tidak enknya tapi pasti aku tahu kalau  orang tua ku begitu sangat menyayangi ku.
Aku tinggal diperkampungan yang masih berbudaya tradisional sopan santun, gotong royang, hormat menghormati masih sangat terasa di kampung ku, bagi ku kampung ku merupakan tempat ternyaman yg pernah ku temui (itu karena aku kurang tau tempat laen heheheheeeee…….)
Sobat,,,
Sekarang aku memasuki bangku SMA, seragam yang ku pakai tidak putih biru lagi tapi seragam ku sekarang putih abu-abu, bangga rasanya memakai seragam ini terasa sudah menjadi anak dewasa. Kata orang-orang anak yang sudah seragam putih abu-abu tidak boleh cengeng, ga boleh manja and ga boleh ngompol heeeeee…
O ya sobat,
Karena di kampung ku tidak ada SMA jadi aku harus sekolah di kota, belajar jadi anak ratau supaya mandiri, awalnya sech terasa berat hidup di kota sendirian bahkan sering aku nangis di kamar kos jika kangen ibu (anak mami heheheheee….), tapi sekarang sudah tidak lagi karena sudah terbiasa dan malah tambah menikmati keadaan ini, banyak yang ku dapat disini terutama sekarang cara berfikir ku sudah sangat berbeda.
Sobat,
Sejak ulang tahun ku 6 bulan yang lalu sekarang aku memiliki hobby baru yaitu membaca dan menulis. Ceritanya gini saat aku ulang tahun tiba2 ada paket kiriman atas nama ku yang dikirim oleh seseorang aku ga tahu siapa ngirim, isi paket itu adalah sebuah buku karangan Asma Nadia dan Helvy tiana rosa, sebuah bolpoin dan buku diary serta surat singakt yang berisi “Teruntuk sahabat ku PENA selamat ulang tahun ya, semoga menjadi orang suxes. Maaf tidak bisa memberi hadiah yang istimewa hanya buku, bolpoin dan buku diary. Tertanda sahabat mu”. Ya sejak itulah aku suka baca buku dan menulis kesimpulan dari buku yang aku baca. Buku aisyah putri karya Asma sudah aku baca semua, sampe bukunya yang berjudul SAKINAH BERSAMAMU juga ku baca heheheheeee…. Tidak hanya karya Asma yang ku baca karya-karya helvy, pipit senja, Habiburrahman, Faudzil adhim, Andrea, A Fuadi dll….
Sobat,
Sekarang cita-cita ku ingin menjadi seorang penulis kayak beliau-beliau, ingin rasanya ketemu beliau dan suatu saat bisa buat buku bersama beliau.
Inilah sepenggal pengenalan tentang aku,,, sekarang aku akan berpetualang dengan kehidupan ini. Mohon do’a restunya. (PENA EMAS)

0 komentar:

Posting Komentar