twitter


 14-2-12 = 0 (no val day )
sapa yang setuju ?

Hari ini harus berangkat pagi karena belum ngerjakan PR, apa hubungannya belum ngerjakan PR dengan berangkat pagi ? begini hubungannya, berhubung belum ngerjakan PR jadi harus berangkat pagi untuk nyontek hasil kerjaan teman kalo berangkat siang tidak ada waktu untuk nyontek kalo tidak ada waktu nyontek itu artinya hukuman siap didapat dari guru karena tidak ngerjakan PR, dan hukuman yang paling ku takutkan yaitu ngosek WC, tau sendiri bagaimana keadaan WC di sekolah
sangat jorok dan kotor sekali bahkan kalo sedang beruntung akan mendapati kotoran yang tidak disiram hiiiiiiiiiiiiiiiihiiiiii…..
Pukul enam tiga puluh nyampe sekolah berarti ada waktu 30 menit untuk ngerjakan PR lewat contekan teman heheheheheeeee…… lo lo lhoo koq sekolah rame biasanya jam segini baru ada satu dua siswa dan tukang kebon tapi ini sudah banyak siswa dan anehnya lagi mereka yang sudah datang adalah mereka yang sudah pacaran dan ini mereka sedang berdua dengan pasangannya masing-masing, heran ku lagi mereka saling bawa coklat untuk ditukar dengan pasangannya (dunia we sedaaaaan….). Ku masuk kelas kaget di meja ku ada kado bungkusan berwarna pink dihias dengan pita warna pink juga sangat indah dan menarik hati, tapi ini kado siapa dan untuk siapa serta dalam rangka apa ??? jangan jangan kado itu isinya BOM hiiiihiiii serrrrrreeeeeeeeeeemmmm……….. ku liat dibawah kado ada amplop berwarna pink juga dengan tulisan untuk orang yang ku sayang PENA. Berarti kado ini untuk ku, tapi dalam rangka apa aku dikasih kado, ultah bukan terus dapat juara lomba juga bukan. Ku buka aja amplopnya ah ternyata ada suratnya
Dear my honey PENA
Selamat valentine day ya, semoga tambah cute and cool
                                                                                Salam sayang
                                                                                         D N
Surat yang sangat singkat dan membuat ku merinding, siapa pula “DN” jangan-jangan dono heheheheee…. Apa juga itu valentine day orang aneh.
Kalo aku baca di artikel majalah valentine day katanya hari kasih sayang dimana pada hari itu jatuh pada tanggal 14 februari seperti hari ini, anehnya peringatan val day ini sumbernya beda-beda ada yang mengatakan kalo val day memperingati jasa pastur valentin yang menikahkan orang, ada yang mengatakan val day berasal dari peristiwa matinya seoarang remaja yang mati karena pesta free sex, ada juga yang mengatakan val day berasal dari tradisi romawi kuno, ntah mana yang benar cerita itu.
Sekarang yang menjadi masalah kenapa kita orang-orang Indonesia ikut-ikutan merayakan val day, yang menjadi miris val day selalu dirayakan dengan free sex, sering baca Koran setiap val day penjualan kondom selalu meningkat dan yang membuat geleng-geleng pembelinya kalangan muda yang belum menikah.
Kembali ke kado yang ku dapat harus aku apakan ?
Dibuang sayang tapi kalo diambil ntar sama aja aku ikut merayakan hari kasih sayang yang ga jelas itu, apalagi kalo ingat kata ustadz lutfi seminggu yang lalu saat kajian rohis, beliau mengatakan bahwa merayakan hari valentine hukumnya haram karena itu bukan budaya Islam, itu budaya orang barat yang penuh kemaksiatan.
Ayo temen-temen kasih pendapat dunk enaknya kado ini ku apakan ??? (PENA EMAS)

(GALAU, 14 februari 2012)

0 komentar:

Posting Komentar